Kobbie Mainoo, Potret Pemain Muda Berbakat dari Manchester United

- 20 Maret 2024, 11:55 WIB
Kobbie Mainoo, Potret Pemain Muda Berbakat dari Manchester United
Kobbie Mainoo, Potret Pemain Muda Berbakat dari Manchester United /

Portalbangkalan - Kobbie Mainoo, seorang pemain muda berbakat yang saat ini membela Manchester United, telah menjadi sorotan banyak pihak. Pemain berusia 18 tahun ini telah menunjukkan kualitasnya di lapangan, terutama dalam menjaga lini tengah Setan Merah.

Peran Mainoo di Manchester United

Mainoo telah mendapat kesempatan tampil sebanyak 19 kali bersama skuad utama Manchester United. Meskipun masih muda, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pilar penting dalam tim.

Potensi Debut di Timnas Inggris

Meskipun belum dipanggil ke Tim Nasional Inggris, Mainoo telah menarik perhatian pelatih Gareth Southgate. Meski begitu, ia belum mendapat kesempatan untuk debut di tim senior.

Kesiapan Mainoo di Timnas Inggris U-21

Meskipun belum mendapat panggilan ke tim senior, Mainoo disebut bakal promosi tampil di Tim Inggris U-21. Hal ini menunjukkan bahwa FA mengakui potensi besar yang dimiliki Mainoo untuk masa depan timnas.

Komitmen Mainoo terhadap Timnas

FA juga menekankan pentingnya komitmen Mainoo terhadap Timnas Inggris. Meskipun Ghana tertarik untuk merekrutnya, FA ingin memastikan bahwa Mainoo tetap setia membela Inggris.

Potensi Pilihan Timnas bagi Mainoo

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: beragam sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x