Masa Depan Erik Ten Hag di Manchester United

- 17 Maret 2024, 07:35 WIB
Masa Depan Erik Ten Hag di Manchester United
Masa Depan Erik Ten Hag di Manchester United /

Portalbangkalan - Prestasi Manchester United di musim 2023/2024 memang menimbulkan spekulasi terkait masa depan Erik Ten Hag sebagai manajer klub tersebut. Namun, kabar terbaru menunjukkan bahwa keputusan INEOS, pemilik klub, belum pasti terkait pemecatan Ten Hag.

Performa Buruk Manchester United

Musim ini, Manchester United mengalami penurunan performa yang signifikan, menyebabkan mereka tersingkir dari empat besar Liga Premier Inggris (EPL). Hasil buruk ini membuat banyak pihak meragukan masa depan Ten Hag di klub.

Spekulasi Pemecatan Ten Hag

Sejumlah laporan media telah mengabarkan bahwa Ten Hag akan dipecat oleh INEOS di akhir musim ini. Akan tetapi berita tersebut kebenaranya belum dapat dipastikan.

Penjelasan dari Give Me Sport

Give Me Sport melaporkan bahwa INEOS belum mengambil keputusan final terkait masa depan Ten Hag. Mereka bahkan telah melakukan pembicaraan dengan sang pelatih untuk membahas situasi tersebut.

Ruang bagi Ten Hag

Meskipun spekulasi mengenai pemecatan Ten Hag tersebar luas, INEOS memberikan ruang bagi sang pelatih untuk membuktikan dirinya. Mereka menetapkan target yang jelas bagi Ten Hag untuk musim depan.

Target dari INEOS

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: beragam sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah