Quattrick Palmer! Chelsea Permalukan Everton di Stamford Bridge Hancurkan Everton 6-0!

- 16 April 2024, 06:21 WIB
/

PORTALBANGKALAN.COM - London, 16 April 2024 - Chelsea tampil menggila di Stamford Bridge saat menjamu Everton. The Blues pesta gol 6-0, dengan bintang kemenangan adalah Cole Palmer yang mencetak empat gol alias quattrick!

Palmer Menggila, The Blues Unggul 4-0 di Babak Pertama

Chelsea langsung tancap gas sejak menit awal. Pada menit ke-13, Palmer membuka keunggulan The Blues. Ia melewati Jarrad Branthwaite dengan nutmeg, kemudian melakukan umpan satu-dua dengan Nicolas Jackson sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang.

Tiga menit berselang, Palmer kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, ia menyambar bola muntah hasil tembakan Jackson yang ditepis Pickford.

Baca Juga: Wasit Nasrullo Kabirov Jadi Sorotan, Indonesia 'Dirugikan' di Piala Asia U-23 2024?

Palmer belum puas. Ia melengkapi hattricknya pada menit ke-28 dengan memanfaatkan kesalahan Pickford yang gagal mengontrol bola.

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah Jackson mencetak gol pada menit ke-44. Umpan silang Marc Cucurella diselesaikan Jackson dengan kaki kanan.

Palmer Cetak Gol Keempat, The Blues Menang Telak

Di babak kedua, Chelsea sedikit mengendurkan tempo permainan. Namun, mereka tetap mampu menambah dua gol lagi.

Palmer mencetak gol keempatnya di laga ini pada menit ke-64 melalui titik penalti. Ia dengan dingin mengecoh Pickford dan mengubah skor menjadi 5-0.

Halaman:

Editor: Ari Prasetyo


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah