Analisis Harga Jual Mason Greenwood oleh Manchester United

- 26 Maret 2024, 04:15 WIB
Analisis Harga Jual Mason Greenwood oleh Manchester United
Analisis Harga Jual Mason Greenwood oleh Manchester United /

Portalbangkalan - Manchester United telah menetapkan harga jual untuk Mason Greenwood, pemain berbakat yang tengah menarik minat dari berbagai klub top Eropa. Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara mendalam mengenai valuasi pemain tersebut serta potensi perpindahannya di musim panas mendatang.

Manchester United Menetapkan Harga Jual

Menurut sumber yang terpercaya, Manchester United telah menetapkan harga jual untuk Mason Greenwood. Tim ini membutuhkan dana yang signifikan untuk melepas pemain berbakat berdarah Jamaika ini. Meskipun bursa transfer Januari telah berakhir, kabar mengenai minat klub-klub lain untuk mendapatkan Greenwood tetap bergema. Hal ini menunjukkan betapa diminatinya pemain muda ini di pasar transfer.

Potensi Greenwood Pindah Klub

Greenwood sedang menikmati masa peminjaman yang impresif di Getafe, yang membuat klub lain tertarik untuk mempermanenkannya di musim panas mendatang. Barcelona merupakan salah satu klub yang disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun, belum ada kepastian mengenai ketertarikan Barcelona dan klub lainnya terhadap Greenwood.

Valuasi Pemain

Menurut laporan dari Marca, valuasi Mason Greenwood mencapai angka 50 juta Euro di musim panas mendatang. Harga tersebut mencerminkan potensi besar yang dimiliki oleh pemain muda ini. Valuasi yang tinggi juga menunjukkan betapa berharganya Greenwood di pasar transfer saat ini.

Manchester United telah menetapkan harga jual yang tinggi untuk Mason Greenwood, menunjukkan betapa berharganya pemain muda ini di pasar transfer. Dengan valuasi mencapai 50 juta Euro, Greenwood menjadi salah satu pemain yang paling diminati di musim panas mendatang. Kami akan terus memantau perkembangan terkait potensi kepindahannya ke klub lain.***

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: beragam sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x