Alphonso Davies, Perkembangan Kontrak dan Potensi Pergi ke Real Madrid

- 24 Maret 2024, 04:55 WIB
Alphonso Davies, Perkembangan Kontrak dan Potensi Pergi ke Real Madrid
Alphonso Davies, Perkembangan Kontrak dan Potensi Pergi ke Real Madrid /

Portalbangkalan - Alphonso Davies, pemain bintang Bayern Munich, telah mengadakan pertemuan dengan klubnya pekan ini untuk membahas perpanjangan kontraknya. Kabarnya, pertemuan tersebut tidak mencapai kesepakatan yang memuaskan bagi kedua belah pihak, sehingga spekulasi tentang masa depan Davies semakin kencang.

Tawaran Kontrak dan Pembahasan Gaji

Bayern Munich sebelumnya menawarkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2029 untuk Alphonso Davies, bersamaan dengan kenaikan gaji signifikan. Namun, angka yang diajukan Bayern Munich jauh dari ekspektasi Davies, yang meminta gaji sebesar 20 juta euro per tahunnya. Meskipun pembicaraan masih berlanjut, Bayern Munich tampaknya tidak bersedia memenuhi tuntutan gaji Davies.

Kemungkinan Pergi ke Real Madrid

Jika tidak ada kesepakatan yang tercapai antara Davies dan Bayern Munich, klub tersebut terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas. Salah satu klub yang menunjukkan minat adalah Real Madrid. Namun, harga yang diminta Bayern Munich, sekitar 50-60 juta euro, dianggap terlalu tinggi oleh Real Madrid.

Profil Alphonso Davies

Alphonso Davies merupakan bek kiri terbaik yang dimiliki Bayern Munich saat ini. Sejak kedatangannya pada tahun 2019, Davies telah membuktikan kemampuannya dalam 183 pertandingan, dengan mencetak sembilan gol dan memberikan 28 assist.

Dengan perbincangan yang sedang berlangsung antara Alphonso Davies dan Bayern Munich, serta minat dari klub-klub besar seperti Real Madrid, masa depan Davies tetap menjadi topik hangat yang patut dipantau oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia.***

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: beragam sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x