Tragis! Driver Taksi Online Dibunuh Begal Saat Malam Takbiran, Jasad Dibuang di Kebun Sawit!

- 16 April 2024, 06:27 WIB
Tragis! Driver Taksi Online Dibunuh Begal Saat Malam Takbiran, Jasad Dibuang di Kebun Sawit!
Tragis! Driver Taksi Online Dibunuh Begal Saat Malam Takbiran, Jasad Dibuang di Kebun Sawit! /Instagram @ditjenperkebunan

Jambi, 16 April 2024 - Malam takbiran yang seharusnya dipenuhi sukacita berubah menjadi duka bagi keluarga Risdianto, seorang driver taksi online di Jambi. Ia ditemukan tewas dibunuh oleh dua begal yang tega membuang jasadnya di kebun sawit.

Hilang Saat Malam Takbiran, Keluarga Lapor Orang Hilang

Risdianto dinyatakan hilang oleh keluarganya pada malam takbiran, Selasa (9/4). Ia terakhir terlihat mengendarai mobil Xenia berwarna hitam dengan Nopol B 2775 TYR.

Keluarga yang khawatir segera melaporkan kehilangan Risdianto ke polisi. Penyelidikan pun dilakukan untuk menemukan jejak keberadaan driver taksi online tersebut.

Polisi Tangkap Dua Pelaku, Jasad Ditemukan di Kebun Sawit

Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap dua pelaku begal yang diduga membunuh Risdianto. Kedua pelaku, Agam Santoso (19) dan Afif Tramubia (22), ditangkap pada Minggu (14/4).

Baca Juga: Pendeta Gilbert Lumoindong Temui JK: Klarifikasi Video Viral, Minta Maaf, Tegaskan Tak Ada Niat Menghina

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku telah membunuh Risdianto dan membuang jasadnya di kebun sawit di Jalan Ness Kabupaten Batanghari. Jasad korban ditemukan dalam keadaan membusuk karena sudah 5 hari meninggal dunia.

Pelaku Ternyata Mahasiswa, Motif Pembunuhan Masih Diselidiki

Kedua pelaku begal yang tega menghabisi nyawa Risdianto ternyata masih berstatus mahasiswa. Motif pembunuhan masih diselidiki oleh polisi.

Halaman:

Editor: Ari Prasetyo

Sumber: Berbagai Sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah