LINK Nonton Tajikistan vs Yordania Live 18.30 WIB: Pertempuran David vs Goliath Semifinal Piala Asia 2024

- 2 Februari 2024, 18:13 WIB
Link Live Streaming Tajikistan VS Jordan pada Babak 8 Besar AFC Asian Cup Qatar 2023, :Saksikan Sekarang di iNews
Link Live Streaming Tajikistan VS Jordan pada Babak 8 Besar AFC Asian Cup Qatar 2023, :Saksikan Sekarang di iNews /Tangkapan layar instagram @afcasiancup

 

PORTALBANGKALAN.COM - Gelora Piala Asia 2024 semakin membara! Babak perempat final mempertemukan dua tim yang kontras: Tajikistan, sang kuda hitam, melawan Yordania, raja kejutan dari Grup B. Pertandingan ini, yang akan digelar hari ini, Jumat, 2 Februari 2024, pukul 18.30 WIB, diprediksi bakal menjadi pertempuran David vs Goliath yang sengit dan sarat kejutan.

Perjalanan Impresif Tajikistan, Menggebrak Hegemoni Raksasa Asia:

Timnas Tajikistan datang ke turnamen ini tanpa banyak sorotan. Mereka tergabung dalam Grup F yang dihuni raksasa Asia seperti Uzbekistan dan Bahrain. Namun, anak asuh Mubin Ergashev tampil mengejutkan. Kemenangan dramatis 3-2 atas Bahrain dan hasil imbang heroik 0-0 melawan raksasa Asia Tengah, Uzbekistan, mengantar mereka lolos sebagai runner-up grup.

Baca Juga: Nonton Drakor Knight Flower Episode 11 Sub Indo: Misteri Terkuak, Siapakah Sosok Asli Bunga Ksatria?

Tajikistan bermain dengan penuh semangat dan determinasi. Lini serang mereka dipimpin oleh Manuchehr Dzhalilov dan Ehson Panjshanbe, dua pemain muda yang sudah mencetak 5 gol sepanjang turnamen. Strategi bertahan disiplin dan serangan balik cepat menjadi senjata ampuh mereka. Bisakah mereka mengulang kejutan dan menjungkalkan Yordania?

Yordania, Raja Kejutan Grup B Bertekad Lanjutkan Kejutan:

Yordania tampil perkasa di Grup B. Mereka berhasil memuncaki klasemen, di atas tim-tim kuat seperti Vietnam dan India. Anak asuh Adnan Hamad mengandalkan permainan kolektif yang rapi dan disiplin. Lini belakang mereka menjadi yang terbaik di fase grup, hanya kebobolan 2 gol.

Kehadiran pemain berpengalaman seperti Yaseen Bakhit dan Baha' Faisal menjadi tulang punggung permainan Yordania. Mereka juga memiliki senjata serangan balik yang mematikan, terbukti dengan 6 gol yang mereka ciptakan. Bisakah Yordania mengatasi semangat juang Tajikistan dan melanjutkan tren kemenangan mereka?

Baca Juga: NONTON ANIME Solo Leveling Eps 5 Sub Indo: Petualangan Sung Jin-Woo Berlanjut, Cek Jadwal Rilis dan Link

Halaman:

Editor: Nugroho Setya Aji


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah