Gak Nyongko! Inilah 5 SMA Terbaik di Madiun Jawa Timur dengan Nilai UTBK Tertinggi, Intip Dulu Nih Daftarnya

- 30 Maret 2023, 11:40 WIB
Gak Nyongko! Inilah 5 SMA Terbaik di Madiun Jawa Timur dengan Nilai UTBK Tertinggi, Intip Dulu Nih Daftarnya
Gak Nyongko! Inilah 5 SMA Terbaik di Madiun Jawa Timur dengan Nilai UTBK Tertinggi, Intip Dulu Nih Daftarnya /

PORTALBANGKALAN.COM - Tau nggak sih kalau di Madiun, Jawa Timur ada 5 SMA paling top markotop banget? Nah, SMA-sma itu punya nilai UTBK paling tinggi di Madiun loh! Kayaknya mereka emang nggak main-main deh dalam hal persiapan menghadapi ujian nasional.

Kira-kira SMA apa aja sih yang masuk ke dalam list SMA terbaik itu? Nih, gua kasih tahu deh.

1. SMAN 2 Madiun

Nggak nyangka banget nih kalau SMA terbaik di Kota Madiun ternyata ada di urutan pertama loh, guys! Nah, SMA ini namanya SMAN 2 Madiun dan nilai UTBK-nya bisa mencapai 562,790. Serius, angkanya itu loh bikin mupeng banget!

Gak cuma itu aja, ternyata sekolah ini juga masuk ke dalam peringkat nasional, loh! Namun, di tahun sebelumnya mereka menduduki peringkat ke-59, sedangkan sekarang agak turun jadi ke-181 nasional. Meski begitu, itu nggak mengurangi fakta kalau SMAN 2 Madiun memang bener-bener juara banget!

2. SMAN 1 Madiun

SMAN 1 Madiun ini menempati posisi ke-2 sebagai SMA terbaik di Kota Madiun dengan nilai UTBK sebesar 556,379. Gimana, keren banget kan? Dan yang bikin makin mantap, ternyata SMA ini juga masuk ke dalam peringkat nasional, loh! Di tahun sebelumnya, mereka berada di peringkat ke-413, tapi sekarang berhasil naik sebanyak 184 peringkat menjadi ke-229 nasional.

Kayaknya, lingkungan belajar di SMAN 1 Madiun juga nggak kalah menarik deh. Banyak yang bilang kalau guru-gurunya kompeten banget dan fasilitasnya juga lengkap. Jadi, gak salah nih kalo banyak orang yang pengen masuk ke SMAN 1 Madiun. Siapa tau aja, kalian bisa jadi bagian dari sekolah terbaik di Madiun ini!

Baca Juga: Ngandel Ora! 3 SMA Ini Jadi yang Terbaik di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Yuk Kepoin

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah