Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknya pun Murmer

- 29 Maret 2023, 10:10 WIB
 Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknyapun Murmer
Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknyapun Murmer /

PORTALBANGKALAN.COM - Ambon, kota yang terkenal dengan keindahan wisata baharinya. Pantainya memikat dan menggoda, dengan air laut yang jernih, warna pasir yang berbeda-beda, serta pemandangan alam yang eksotis dan menakjubkan.

semuanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan dapat menjadi destinasi liburan yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Mari jelajahi keindahan pantai-pantai di Ambon dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan di sana.

1. Pantai Hukurila

Kota Ambon, terkenal dengan keindahan wisata baharinya. Salah satu wisata pantai yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Hukurila. Pantai ini terletak di Desa Hukurila, Leitimur Selatan, Ambon dan merupakan salah satu pantai yang berbatasan langsung dengan Laut Banda.

Pantai Hukurila memang memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan pantai lainnya di Ambon. Pantai ini memiliki warna air dan pasir yang lebih pekat, sehingga membuat pemandangan pantai semakin menakjubkan.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dari batu karang dan pohon rindang yang tumbuh di sepanjang pantai. Hal ini membuat kamu betah berlama-lama di sana dan menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Pantai Hukurila, tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya dengan Rp15.000 saja, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai ini sepuasnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memuaskan hasratmu untuk berlibur dan menikmati keindahan alam.

Baca Juga: Semilir Sepoy-Sepoy!! Nggak Kalah Cantik dari Bali, 5 Pantai Terindah di Aceh ini Bikin Hati Tenang dan Damai

2. Pantai Namalatu

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah