Mengatur Margin di Microsoft Word di Perangkat Android Secara Ringkas dan Praktis

- 27 Februari 2024, 10:05 WIB
Ilustrasi - Contoh surat keterangan kerja untuk Pemilu 2024 DOC/Word bisa diedit dokumen persyaratan pindah TPS bagi karyawan yang tinggal di luar kota.
Ilustrasi - Contoh surat keterangan kerja untuk Pemilu 2024 DOC/Word bisa diedit dokumen persyaratan pindah TPS bagi karyawan yang tinggal di luar kota. /Pixabay/Firmbee

Portalbangkalan.com -  Mengatur margin merupakan hal penting dalam penggunaan Microsoft Word di perangkat Android. Margin yang tepat dapat memberikan tampilan dokumen yang rapi dan terstruktur.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan praktis yang mudah dipahami untuk mengatur margin di Microsoft Word pada perangkat Android. Kami juga akan menambahkan keunikan dari artikel sebelumnya serta nilai tambah untuk meningkatkan pemahaman pembaca. Simak selengkapnya!

I. Membuka Microsoft Word dan Mengakses Pengaturan 
Langkah pertama adalah membuka Microsoft Word di perangkat Android. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengakses pengaturan margin:

Baca Juga: Ini Dia TOP 5 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2024 Tak di Sangka Kampus Ini Memimpin!

Ketuk ikon "^" yang terletak di kanan bawah layar.
Pilih opsi "Ber" untuk membuka menu Ber.
Selanjutnya, pilih opsi "Tata Letak" untuk masuk ke menu Tata Letak.
Di dalam menu Tata Letak, pilih opsi "Margin" untuk mengatur margin dokumen.


II. Mengatur Ukuran Margin 
Setelah masuk ke menu Margin, langkah selanjutnya adalah mengatur ukuran margin sesuai kebutuhan. Ikuti langkah-langkah berikut:

Pilih salah satu ukuran margin yang sudah disediakan di dalam menu Margin. Kamu dapat memilih dari pilihan default seperti Normal, Sempit, atau Lebar.
Setelah memilih ukuran margin yang diinginkan, Microsoft Word secara otomatis akan menerapkan perubahan tersebut pada dokumen kerja kamu.


III. Menggunakan Margin Kustom

Selain ukuran margin default, Microsoft Word juga menyediakan opsi untuk mengatur margin secara kustom. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Nugroho Setya Aji


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah