Gak Usah Bingung, Ini Restoran Ramen yang Gurih di Sidoarjo Cocok Buat Kamu yang Lagi Ngidam Ramen

- 24 Maret 2023, 12:57 WIB
Gak Usah Bingung, Ini Restoran Ramen yang Gurih di Sidoarjo Cocok Buat Kamu yang Lagi Ngidam Ramen
Gak Usah Bingung, Ini Restoran Ramen yang Gurih di Sidoarjo Cocok Buat Kamu yang Lagi Ngidam Ramen /

PORTALBANGKALAN.COM - Hayoo siapa yang masih bingung mau ngisi perut malam ini? Daripada pusing mending cuss mampir ke Sidoarjo buat cobain kuliner ramen yang enak-enak nih. Kamu pasti nggak bakalan nyesel deh! Mau tahu apa aja sih tempatnya? Yukk, simak rekomendasi dari kita berikut ini.

1. Ikimeramen

Wah, buat kamu yang lagi cari tempat makan ramen yang unik dan beda dari yang lain, coba deh mampir ke Ikimeramen. Tempat makan yang punya konsep street bar ini pasti bakal bikin kamu betah untuk nongkrong sambil menikmati kuliner ramen yang enak dan lezat.

Di sini, kamu bisa pilih dua jenis ramen yang berbeda, ada ramen kering dan ramen kuah. Keduanya punya varian rasa yang beragam dan bikin lidah kamu bergoyang. Buat yang suka ramen kering, cobain deh tori abura atau spicy abura yang rasanya gurih dan bikin nagih. Kalau kamu lebih suka ramen kuah, kamu bisa pilih signature ikimeramen, miso ramen, atau curry ramen yang semuanya enak-enak.

Gak cuma makanannya aja yang enak, tempatnya juga punya suasana yang beda dari yang lain. Kamu bisa merasakan sensasi makan ramen di jalanan dengan pemandangan yang asyik dan menarik.

Baca Juga: Sahur Anti Ribet dan Kepala Pusing! Nih 4 Tempat Sahur Murah Meriah dan Kenyang Beneran Surabaya Punya

Lokasinya di Jalan Kav. DPR IV No.14, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Oh iya, buat yang mau datang kesini, jangan lupa datang pada jam operasionalnya yaa, dari jam 15.00-22.00 WIB. Dan yang pasti, harganya pun terjangkau banget, mulai dari Rp20 ribuan aja. 

Kamu penggemar makanan Jepang ala kaki lima? Kalau iya, kamu wajib banget dateng ke Kampung Jepang. Kedai spesialis makanan Jepang ini punya menu-menu yang super enak dengan rasa yang oriental banget.

Di Kampung Jepang, kamu bisa cobain berbagai macam menu ramen yang bikin lidah kamu bergoyang, seperti curry ramen, tantan ramen, tori paitan ramen, dan dried ramen atau yang juga dikenal sebagai ramen kering tanpa kuah. Mereka juga punya menu-menu lainnya, seperti udon dan bento yang juga gak kalah enak.

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah