11.11 Big Sale Shopee Segera Hadir!!! Bajir Hadiah dan Gaet Banyak Artis Tanah Air

- 21 Oktober 2022, 18:50 WIB
11.11 Big Sale Shopee Segera Hadir!!! Bajir Hadiah dan Gaet Banyak Artis Tanah Air
11.11 Big Sale Shopee Segera Hadir!!! Bajir Hadiah dan Gaet Banyak Artis Tanah Air /https://innpoland.pl/

PORTALBANGKALAN.COM- Kampanye Big Sale Shopee 11.11 merupakan bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh pengguna, terutama untuk memenuhi tuntutan menyambut pergantian tahun. Pembeli dapat mengharapkan diskon yang signifikan untuk berbagai produk.

Dengan mempertimbangkan tingkat kegembiraan yang telah ditunjukkan, kampanye ini dirancang untuk membantu para pelaku bisnis lokal dalam pembentukan perusahaan yang berkelanjutan dan sebagai platform yang dapat memperluas spektrum keragaman budaya di Indonesia melalui barang-barang UMKM.

Acara 11.11 Big Sale tahun ini merupakan momen yang sangat penting karena menandai saat Shopee menegaskan kembali dedikasinya untuk memberikan dukungan bagi keseluruhan ekosistem Shopee.

Hal ini dilakukan untuk memastikan ekosistem dapat terus kokoh, mandiri, dan sukses dalam konteks ekosistem digital Shopee yang inklusif.

Baca Juga: PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja, Simak Ini Syarat dan Kualifikasinya Untuk Bekerja Disana

Terlepas dari ketidakpastian ekonomi, Shopee berdedikasi pada janjinya untuk menjadi teman bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal di 514 kota dan kabupaten.

Sejak awal, tujuan dari program ini adalah untuk memberikan bantuan kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di setiap tahap proses bisnis, dari hulu hingga hilir.

Selain itu, Shopee menawarkan fasilitas pendidikan, bimbingan bisnis, dan perangkat teknologi untuk mempercepat digitalisasi UMKM di pedesaan melalui Shopee Center yang sudah dapat diakses di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Pusat Shopee ini dapat ditemukan di kedua wilayah ini.

Shopee juga terus memberikan kemudahan bagi UMKM lokal untuk memasuki pasar global melalui Program Ekspor Shopee yang kini memiliki tiga negara tujuan ekspor baru yaitu Taiwan, Chile, dan Colombia; Secara total, ada sepuluh negara tujuan ekspor Shopee di Asia dan Amerika Latin. Shopee didirikan pada tahun 2012 dan berkantor pusat di Singapura.

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x