Tabel KUR Mandiri 2023 Terbaru! Dapatkan Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah dari Bank Mandiri!

- 30 Agustus 2023, 00:44 WIB
Ilustrasi Gedung Mandiri, Tabel KUR Mandiri 2023 Terbaru! Dapatkan Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah dari Bank Mandiri!
Ilustrasi Gedung Mandiri, Tabel KUR Mandiri 2023 Terbaru! Dapatkan Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah dari Bank Mandiri! /bankmandiri.co.id

PORTALBANGKALAN.COM - Temukan peluang KUR Mandiri untuk UMKM Anda! Simak syarat dan jenis KUR Mikro, Kecil, serta TKI dari Bank Mandiri di tahun 2023.

Baca lebih lanjut untuk informasi lengkap dan cara mengajukan pinjaman.

Bank Mandiri terus menjaga posisinya sebagai salah satu bank penyalur utama Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Indonesia.

Baca Juga: Terkuak Sudah Ternyata, Kota Paling Dingin di Jawa Timur Bukan Malang! Kamu Wajib Tahu Juara Sejuknya!

Selain Bank Mandiri, beberapa bank BUMN lainnya seperti BRI, BNI, dan BTN juga turut berperan dalam program KUR yang bertujuan untuk memberikan bantuan pembiayaan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di tanah air.

Melalui KUR, para pelaku UMKM dapat mengakses dana dengan suku bunga yang terjangkau, mendorong pertumbuhan usaha, serta menciptakan iklim usaha yang kondusif.

Tiga Jenis KUR yang Ditawarkan oleh Bank Mandiri

Bank Mandiri telah diberi kepercayaan untuk menyalurkan tiga jenis KUR, yaitu KUR Mikro, KUR Ritel/Kecil, dan KUR Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Setiap jenis KUR memiliki plafon dan persyaratan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik peminjam. Mari kita simak lebih lanjut tentang masing-masing jenis KUR.

1. KUR Kecil

KUR Kecil, juga dikenal sebagai KUR Ritel, merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada pelaku usaha ritel. Pinjaman ini dapat digunakan sebagai modal kerja atau investasi dengan nominal pinjaman di atas Rp 25 juta hingga maksimal Rp 500 juta. Bank Mandiri menawarkan tenor kredit hingga 4 tahun untuk modal kerja dan hingga 5 tahun untuk investasi.

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x