Sebut Van Gaal Sebagai 'Biang' Transfernya ke Muenchen, De Ligt: Dia Memiliki Kata-kata Bagus

- 21 Juli 2022, 23:52 WIB
Louis Van Gaal ungkap, bahwa penawaran Manchester United untuk Frengkie De Jong masih terlalu rendah. /  tangkap layar Instagram
Louis Van Gaal ungkap, bahwa penawaran Manchester United untuk Frengkie De Jong masih terlalu rendah. / tangkap layar Instagram /

PORTALBANGKALAN.COM - Bek baru Bayern Munchen, Matthijs de Ligt membuka rahasia terkait sosok yang menjadi 'Biang' kepindahannya dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan Juventus tersebut mengakui Ada sosok pelatih timnas Belanda Louis van Gaal yang mendorongnya untuk memilih klub berjuluk the bavarians tersebut sebagai pelabuhan berikutnya.

De Ligt mendapatkan saran tersebut saat keduanya terlibat perbincangan ketika sama-sama berada di timnas Belanda.

"Pada awal musim panas saya berdiskusi soal masa depan saya dengan Van Gaal dan dia memiliki kata-kata bagus untuk Bayern," tambah De Ligt.

Baca Juga: Mantan Dukun yang Bertobat Beberkan Cara Menagkal Santet dengan Mudah

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku Louis van Gaal sangat menyukai filosofi Bayern Munchen.

"Dia memuji filosofi mereka dan memberi tahu saya jika saya berada di sana, saya akan jatuh cinta kepada mereka," ujar De Ligt.

Pemain berusia 22 tahun itu selanjutnya memberikan pandangan soal pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann yang menurutnya dapat membantu para pemain muda untuk berkembang.

"Dia telah menunjukkan bahwa orang muda bisa tumbuh dan berkembang. Saya masih melihat diri saya seperti itu dan ingin untuk berkembang," ungkap De Ligt.

Baca Juga: Kabar Terkini Kepindahan PSSI ke EAFF, Ketum PSSI: Mereka Senang

Halaman:

Editor: Buduri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah