Resmi Berseragam Bayern Munchen, Matthijs de Ligt: Ini Klub Cemerlang!

- 20 Juli 2022, 22:11 WIB
Matthijs de Ligt resmi berseragam FC Bayern Munchen.
Matthijs de Ligt resmi berseragam FC Bayern Munchen. /Tangkapan layar laman resmi Bayern Munchen

PORTALBANGKALAN.COM - Raksasa Bundesliga Bayern Muenchen resmi memperkenalkan palang pintu Anyar dari Juventus Matthijs de Ligt.

Tak tanggung-tanggung, kontrak berdurasi lima tahun langsung disodorkan the bavarians untuk mengikat bek jangkung tersebut.

"Matthijs de Ligt merupakan target utama kami. Dengan perekrutan seperti ini, tujuan besar yang ingin kami capai bisa diwujudkan. Wajah masa depan tim kami semakin jelas," kata presiden Bayern Herbert Heiner.

Berdasarkan laporan dari beberapa media Jerman, bek tengah Belanda itu ditebus Bayern Munchen dengan mahar 70 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Baca Juga: Martial Gemilang, MU Hancurkan Palace 3-1

Bayern akan menggunakan dana hasil transfer striker asal Polandia Robert Lewandowski ke Barcelona yang ​​​​diperkirakan mencapai 45 juta euro, untuk membantu membiayai kepindahan itu.

"Transfer ini merupakan bagian penting dalam keseluruhan konsep yang kami terapkan secara bertahap. De Ligt harus menjadi andalan di FC Bayern" tambah Hainer.

Kedatangan De Ligt merupakan upaya Bayern Munchen untuk melengkapi hadirnya Sadio Mane dari Liverpool.

De Ligt bergabung dengan akademi Ajax pada usia sembilan tahun dan melakukan debutnya pada usia 17 tahun yang menjadi rekor di klub juara Liga Belanda itu.

Baca Juga: Diburu Banyak Klub Top, Dybala Justru Mendekat Ke AS Roma

Halaman:

Editor: Buduri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah