Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknya pun Murmer

- 29 Maret 2023, 10:10 WIB
 Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknyapun Murmer
Gaskeun Kemari Lur! Ini nih 4 Pantai Eksotis di Ambon yang Bakal Bikin Kamu Baper Tiket Masuknyapun Murmer /

PORTALBANGKALAN.COM - Ambon, kota yang terkenal dengan keindahan wisata baharinya. Pantainya memikat dan menggoda, dengan air laut yang jernih, warna pasir yang berbeda-beda, serta pemandangan alam yang eksotis dan menakjubkan.

semuanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan dapat menjadi destinasi liburan yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Mari jelajahi keindahan pantai-pantai di Ambon dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan di sana.

1. Pantai Hukurila

Kota Ambon, terkenal dengan keindahan wisata baharinya. Salah satu wisata pantai yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Hukurila. Pantai ini terletak di Desa Hukurila, Leitimur Selatan, Ambon dan merupakan salah satu pantai yang berbatasan langsung dengan Laut Banda.

Pantai Hukurila memang memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan pantai lainnya di Ambon. Pantai ini memiliki warna air dan pasir yang lebih pekat, sehingga membuat pemandangan pantai semakin menakjubkan.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dari batu karang dan pohon rindang yang tumbuh di sepanjang pantai. Hal ini membuat kamu betah berlama-lama di sana dan menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Pantai Hukurila, tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya dengan Rp15.000 saja, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai ini sepuasnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memuaskan hasratmu untuk berlibur dan menikmati keindahan alam.

Baca Juga: Semilir Sepoy-Sepoy!! Nggak Kalah Cantik dari Bali, 5 Pantai Terindah di Aceh ini Bikin Hati Tenang dan Damai

2. Pantai Namalatu

Pantai Namalatu berlokasi di Pulau Ambon, Maluku. Pantai ini memiliki panorama yang sangat indah, dengan air laut yang jernih dan warna pasir yang berbeda-beda. Selain itu, Pantai Namalatu juga dikelilingi oleh pepohonan hijau yang menambah keindahan alamnya. Untuk memasuki Pantai Namalatu, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 saja.

Selain itu, terdapat fasilitas yang memadai di sekitar pantai, seperti kamar mandi, warung makan, dan tempat duduk. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat sambil menikmati keindahan Pantai Namalatu.

3. Pantai Nanseri

Tentang Pantai Nanseri yang gak kalah eksotis dan indah loh, dari Pantai Namalatu yang baru aja kita bahas sebelumnya. Pantainya punya pasir yang berwarna kecoklatan yang unik dan beda dari pantai lain di Ambon. Kalau mau masuk ke pantai ini, kamu cukup bayar tiket masuk seharga Rp5.000 saja. Murah banget kan? Dengan harga segitu, kamu bisa menikmati keindahan pantai ini sepuasnya dan mengabadikan momen liburanmu di sana.

4. Pantai Natsepa

Pantainya itu loh, terkenal banget sama keindahannya, sampe orang Eropa juga tau. Pasirnya putih banget, ombaknya juga tenang, jadi enak buat berenang atau sekedar jalan-jalan di tepi pantai. Trus, kalo lo mau coba naik perahu keliling pantai, itu juga bisa banget!

Cuman bayar Rp20.000 aja lo udah bisa nikmatin pemandangan laut Ambon dari tengah-tengah pantai Natsepa. Kalo lo suka makanan laut, di sekitar pantai juga ada pasar ikan, jadi lo bisa beli ikan segar langsung dari nelayan. Harganya cuman Rp3.000 doang buat masuk ke pantai ini, jadi ga bakal ngerusak kantong lo deh.

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat liburan yang indah dan menenangkan, pantai-pantai di Ambon bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantai dan alam sekitarnya, serta menikmati liburanmu dengan bijak dan bertanggung jawab ya.***

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah