Nuansa Pepohonan,, 5 Cafe Wisata di Pasuruan dengan Udara Sejuk dan Nuansa Hijau yang Menenangkan

- 30 Maret 2023, 07:50 WIB
ilustrasi kopi -- Nuansa Pepohonan,, 5 Cafe Wisata di Pasuruan dengan Udara Sejuk dan Nuansa Hijau yang Menenangkan
ilustrasi kopi -- Nuansa Pepohonan,, 5 Cafe Wisata di Pasuruan dengan Udara Sejuk dan Nuansa Hijau yang Menenangkan /pexels.com / tatiana syrivoka/

PORTALBANGKALAN.COM -- Pasuruan adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan wisata alamnya yang indah.

Pasuruan adalah salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata alam yang memukau. Dari pantai hingga pegunungan, setiap sudut Pasuruan menawarkan keindahan alam yang tak bisa diabaikan. Dan tak hanya itu, kota ini juga memiliki beberapa cafe yang menawarkan nuansa alam yang sejuk dan hijau.

Cafe-cafe tersebut menyuguhkan suasana yang menyenangkan dan pemandangan yang indah, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman

Tak hanya itu, kota ini juga memiliki beberapa cafe yang menawarkan nuansa alam yang sejuk dan hijau. Berikut adalah 5 cafe wisata alam di Pasuruan yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Rumah Bunga, Nongkojajar


Cafe Rumah Bunga terletak di Jalan Raya Nongkojajar dimana masih berada di wilayah pasuruan. Cafe ini memiliki konsep alam yang unik dengan dikelilingi oleh bunga-bunga yang indah.

Baca Juga: Ini Dia! Top 7 SMA Paling Ciamik di Magelang yang Wajib Kamu Tahu! Siap-Siap Kagum Dengan Prestasi Mereka!

Selain itu, suasana cafe yang sejuk dengan udara yang segar dan pemKalianngan alam yang menenangkan membuat cafe ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai.

Latar Ayem, Duren Sewu


Cafe Latar Ayem mengusung konsep Jawa tradisional dengan suasana alam yang asri. Cafe ini terletak di PKalianan, Pasuruan dan menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat. Tak hanya itu, cafe ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama, seperti ayunan dan tempat duduk yang nyaman.

Lalie Djiwo, Prigen


Cafe Lalie Djiwo berada di tengah hutan pinus yang terletak di Semeru, Prigen-Pasuruan. Cafe yang sejuk ini menyuguhkan pemKalianngan alam yang indah dengan udara yang segar. Selain itu, cafe ini juga memiliki sajian menu yang lezat dan suasana yang menenangkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Aly Firdaus

Sumber: Beragam Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x