Kampus Negeri Tersembunyi di Pasuruan! Temukan Jurusan dan Fasilitas yang Tersedia, Inilah Kampus nya

- 26 Maret 2023, 06:00 WIB
Kampus Negeri Tersembunyi di Pasuruan! Temukan Jurusan dan Fasilitas yang Tersedia, Inilah Kampus nya
Kampus Negeri Tersembunyi di Pasuruan! Temukan Jurusan dan Fasilitas yang Tersedia, Inilah Kampus nya /ilustrasi pixabay/

Portalbangkalan.com - Apakah kamu yang berada di wilayah Pasuruan dan sekitarnya bingung mencari kampus negeri terbaik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas? Kamu gak perlu khawatir, karena di kota Pasuruan, Jawa Timur, ada kampus Universitas Jember yang merupakan satu-satunya kampus negeri di sana.

Yup, kampus ini dulunya bernama Akademi Keperawatan Pemkot Pasuruan, tapi sejak 2019 resmi menjadi bagian dari Universitas Jember.

Nah, kampus Universitas Jember Kampus Pasuruan ini bisa menjadi solusi pilihan tepat untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di kota Pasuruan. Terlebih, biaya kuliah yang terjangkau dan kualitas pendidikan yang terjamin menjadi keunggulan tersendiri dari kampus ini.

Dulu, kampus ini cuma memiliki satu jurusan keperawatan, tapi sekarang sudah berkembang menjadi banyak jurusan lainnya juga. Jadi, kamu bisa mengejar cita-citamu dengan jurusan yang kamu inginkan dan biaya yang terjangkau.

Selain itu, kampus ini juga punya fasilitas yang lengkap dan terkelola langsung oleh Universitas Jember, jadi kamu bisa belajar dengan tenang dan nyaman.

Baca Juga: Ingin Kuliah di Sumatera Utara? Kenalan Dulu Sama Top 3 Kampus Terbaik di Sini Yuk!

Kampus Universitas Jember Kampus Pasuruan ini memang masih tergolong baru, tapi jangan salah lho, kualitas pendidikan yang ditawarkan cukup baik. Fakultas-fakultas yang ada di kampus ini juga terakreditasi dengan baik, sehingga kamu gak perlu khawatir dengan kualitas pendidikan yang ditawarkan.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman kuliah yang berbeda, kampus ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa kuliah dengan suasana yang asri karena kampus ini berada di kawasan pegunungan, sehingga kamu bisa merasakan udara yang sejuk dan segar.

Selain itu, kampus ini juga punya banyak komunitas dan organisasi kemahasiswaan yang bisa kamu ikuti, sehingga kamu bisa mengeksplorasi minat dan bakat kamu di luar kegiatan akademik.

Jangan khawatir dengan akses transportasi juga, karena kampus ini cukup mudah dijangkau dari berbagai daerah di Pasuruan. Kamu bisa naik angkutan umum atau kendaraan pribadi untuk menuju ke kampus ini.

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah