Harga Murah, Barang Banyak! Ini Dia 3 Mall Terbaik di Bengkulu untuk Para Shopaholic!

- 19 Maret 2023, 20:40 WIB
Harga Murah, Barang Banyak! Ini Dia 3 Mall Terbaik di Bengkulu untuk Para Shopaholic!
Harga Murah, Barang Banyak! Ini Dia 3 Mall Terbaik di Bengkulu untuk Para Shopaholic! /ilustrasi pexels/

Portalbangkalan.com - Bengkulu, salah satu kota di Pulau Sumatra, bukan hanya dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik, tapi juga pusat perbelanjaan yang tidak kalah menarik. Bagi para shopaholic, Bengkulu memiliki tiga mall yang patut dikunjungi.

Dengan beragam toko dan restoran yang menarik, mall-mall ini akan memuaskan hasrat belanja Kamu. Nih dia, 3 mall wajib yang harus lo kunjungin kalo lagi di Bengkulu buat dapetin barang kece dan nambah koleksi fashion lo. Yakin gak mau dateng?

Mega Mall Bengkulu

Mega Mall Bengkulu itu keren banget nih, lokasinya deket banget sama Pasar Minggu. Mall ini jadi inceran banyak orang karena punya tenant keren macam Giant, Gramedia, sama CFC yang selalu bikin lapar perut.

Tapi, jangan harap gampang parkir ya, apalagi pas liburan nasional. Paling oke sih kalo mau dateng pas hari kerja atau jam buka mall aja biar gak kebanyakan antre. Trus, aksesnya juga suka macet parah pas weekend, jadi jangan lupa cek jadwal sebelum berangkat ya!

Bencoolen Mall Bengkulu

Ada satu lagi nih mall kece di dekat Mega Mall Bengkulu, yaitu Bencoolen Mall Bengkulu. Nah, mall ini jadi primadona buat kamu yang suka sama kuliner kekinian. Dijamin deh, kamu bakal ketagihan sama makanan dan minuman di sini!

Baca Juga: Berkunjung ke 3 Mall Mewah di Jepara!! Menemukan Kesenangan Berbelanja yang Luar Biasa

Selain itu, di Bencoolen Mall Bengkulu juga banyak tenant keren yang udah terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia, seperti Matahari, Mr. D.I.Y., Hypermart, ACE Hardware, dan Informa. Tapi, ya jangan terkecoh juga, harga barang di sini lebih mahal dari mall lain loh. Dan, kalau kamu mau masuk ke mall ini, siap-siap aja ngantri panjang karena cuma ada dua pintu masuk aja.

Puncak Mall Kepahiang

Jauh dari tengah kota Bengkulu, ada nih Puncak Mall Kepahiang yang lebih mirip supermarket/toserba daripada mall. Cuma satu lantai doang sih, tapi buat orang-orang di Kabupaten Kepahiang, tempat ini jadi andalan buat belanja kebutuhan sehari-hari kayak bahan makanan, sabun cuci, kosmetik, sama baju-baju. Oh ya, di Puncak Mall Kepahiang juga ada tempat main buat anak-anak, jadi nggak usah risau kalo si kecil mulai merengek-rengek pas lagi jalan-jalan belanja.

Kalo mau jalan-jalan belanja di Bengkulu, pastiin dulu deh kamu pilih lokasi dan jam yang pas biar nggak kena macet atau ngantri parkir. Dari mulai yang buka gerai makanan kekinian sampe minimarket, semuanya ada di mall-mall di Bengkulu ini. Meskipun nggak sebesar kota-kota besar lainnya, tapi buat orang Bengkulu dan turis, ketiga mall ini tetep jadi tempat favorit buat ngeborong barang atau jasa yang dicari-cari.***

Editor: Mohamad Jamaludin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah