Pinjaman Online BRI Rp25 Juta dengan Syarat Mudah dan Proses Cepat 15 Menit Cair, Ini Cara dan Syaratnya

- 22 Maret 2023, 18:17 WIB
Pinjaman Online BRI Rp25 Juta dengan Syarat Mudah dan Proses Cepat 15 Menit Cair, Ini Cara dan Syaratnya
Pinjaman Online BRI Rp25 Juta dengan Syarat Mudah dan Proses Cepat 15 Menit Cair, Ini Cara dan Syaratnya /

PORTALBANGKALAN.COM - Jangan khawatir jika sedang butuh dana cepat untuk urusan mendesak. BRI memiliki solusi pinjaman online yang mudah dan praktis untuk Anda. Pinjaman online BRI dengan nominal Rp 25 juta ini diberi nama Pinang alias Pinjaman Tenang.

Tidak perlu repot-repot ke kantor bank, cukup unduh aplikasi Pinang di Play Store dan ajukan pinjaman secara online. Dalam waktu 15 menit saja, dana segar sebesar Rp 25 juta bisa langsung cair ke rekening Anda.

Yang lebih menarik, persyaratannya juga terbilang ringan, hanya perlu menyiapkan KTP sebagai jaminan. Jadi, tunggu apalagi? Ajukan segera pinjaman online BRI Pinang dan dapatkan dana yang Anda butuhkan dengan mudah dan cepat.

BRI menyediakan pinjaman online dengan mudah dan praktis. Dengan nominal pinjaman hingga Rp 25 juta, Anda bisa mendapatkan dana segar dalam waktu singkat.

Uang pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening BRI atau RAYA yang Anda miliki. Yang lebih menarik, pinjaman online BRI Rp 25 juta ini tidak membutuhkan jaminan yang rumit. Anda hanya perlu menyiapkan KTP untuk bisa mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Mau Pinjam Uang? Simak Besaran Angsuran Per Bulan KUR Mandiri 2023, Rp500 juta per orang Siap Dibagikan

Bagaimana cara daftarnya? Sangat mudah! Ikuti langkah-langkah yang dilampirkan dalam artikel ini:

  • Pertama-tama, unduhlah aplikasi Pinang di Play Store dan pasang aplikasi tersebut di ponsel kamu.
  • Setelah proses instalasi selesai, daftarkan akun Pinang kamu dan lakukan pengajuan pinjaman online BRI tanpa jaminan melalui aplikasi tersebut.
  • Jika pengajuan kamu disetujui, kamu akan segera menerima uang pinjaman BRI secara online yang akan dikirim langsung ke rekening kamu.

Jangan lupa, agar pengajuan pinjaman online BRI melalui aplikasi Pinang kamu dapat disetujui, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu, Yakni:

Pertama-tama, kamu harus menjadi Warga Negara Indonesia yang sah. Kemudian, kamu juga harus memiliki e-KTP atau KTP yang masih berlaku sebagai bukti identitas yang valid.

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x