Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp50 Juta dengan KUR BRI Maret 2023: Syarat, Cara Daftar, dan Tabel Angsuran

- 22 Maret 2023, 09:59 WIB
Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp50 Juta dengan KUR BRI Maret 2023: Syarat, Cara Daftar, dan Tabel Angsuran
Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp50 Juta dengan KUR BRI Maret 2023: Syarat, Cara Daftar, dan Tabel Angsuran /

PORTALBANGKALAN.COM - KUR BRI Maret 2023 menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM. Simak syarat pengajuan, cara daftar pinjaman, dan tabel angsuran terbaru di sini.Yuk simak ulasannya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI kembali hadir dengan penawaran menarik untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Maret 2023 ini, BRI memberikan kesempatan untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta dengan bunga efektif 6% per tahun.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu memenuhi persyaratan yang dibutuhkan dan mengerti cara mengajukan pinjaman KUR BRI. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Tabel Angsuran Murah KUR BRI 2023 untuk Peminjam Berpenghasilan Rendah, Hingga Rp100 Juta

Berikut adalah informasi terbaru mengenai KUR BRI Maret 2023, yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga Rp50 juta untuk masyarakat khususnya pelaku UMKM.

Syarat untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 antara lain adalah Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki usaha atau pekerjaan yang stabil minimal 6 bulan terakhir, tidak sedang menerima kredit dan perbankan lain kecuali pinjaman konsumtif, mempersiapkan dokumen berupa e-KTP, KK, dan surat izin berusaha minimal dari RW, serta bersedia membayar suku bunga efektif senilai 6 persen per tahun.

Untuk cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, Anda bisa mengunjungi cabang BRI terdekat dan mengantre ke bagian petugas customer service (CS) untuk mengajukan permohonan kredit. Selanjutnya, lampirkan dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, dan bukti usaha/pekerjaan, dan pihak Bank akan melakukan survei di lokasi usaha. Jika disetujui, dana akan langsung dicairkan ke rekening pribadi atau rekening usaha.

Tabel angsuran baru dari KUR BRI Maret 2023 lebih fleksibel dan terjangkau, dengan angsuran mulai dari Rp966.700 per bulan untuk jangka waktu 60 bulan, hingga Rp4.303.400 per bulan untuk jangka waktu 12 bulan.

Berikut informasi angsurannya:

Halaman:

Editor: Mohamad Jamaludin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x